Pasangan Tommy Rogi - Octavianus Wohon (Jawa Timur) di bagian Putra dan Suci Amita Dewi - Kristina Wahyu Murniati (Jawa Tengah) di bagian Putri berhasil menjuarai Seleksi Pembentukan Tim Nasional bridge untuk ajang PABF 2011 yang berakhir sore ini di Gedung Frans Waleleng Bridge Center Pintu I Senayan Jakarta. Seperti diketahui PABF akan berlangsung Juni mendatang di Kuala Lumpur Malaysia.

Setelah menyelesaikan 30 sesi babak Grand Final, pasangan Tommy - Octa berhasil meraih 494VP, disusul oleh pasangan Jawa Barat Vicky Manoppo dan Youbert Sumaraw dengan 482VP. Kedua pasangan ini otomatis memperkuat tim Indonesia untuk PABF 2011. Di tempat ketiga adalah Anthony Soebroto-Kamto (Jawa Tengah) dengan 477VP, Taufik-Robert (DKI) 457VP dan Belly Rumengan - Mahkota Ananda (Riau) dengan  411VP. Pasangan ketiga akan ditunjuk oleh PB GABSI.

Di bagian putri, Suci-Kristina unggul jauh dengan meraih 520VP, diikuti oleh pasangan Jawa Barat Fera Damayanti-Ririn Riantini dengan 475VP. Sama dengan putra, kedua pasangan ini berhak mewakili Indonesia di ajang PABF. Diikuti oleh Conny Sumampaw -Irne Korengkeng dengan 472VP, Rury Andhani- Yena Wirahma dengan 439VP dan Ringga 432VP.

Selamat untuk pasangan yang lolos, tugas berat menanti anda karena ajang PABF 2011 adalah ajang seleksi untuk Bermuda Bowl dan Venice Cup yang akan dilangsungkan di Belanda Oktober mendatang.

 

 

 


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 8

Kemaren 67

Minggu Ini 377

Bulan Ini 955

Total 177943

Currently are 6 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions