Regu Kusuma Bangsa Surabaya yang beranggotakan Deny Sacul-Franky Karwur, Youbert Sumaraw-Rony Eltanto serta Indra Kusuma-Iskandar berhasil menjuarai Piala Pahlawan XXIX yang berlangsung dari 18 hingga 19 Nopember kemaren.

Dalam babak final yang diikuti oleh 6 tim peserta Kusuma unggul berhasil meraih 63VP unggul sangat tipis atas Pertamina (Robert Tobing- TaufikAsbi, Beni J Ibradi-David PH dan Noldy George) yang meraih 62.59VP. Tempat ketiga direbut oleh Grobogan (Agus K-Anthony S, Santoso-Bayusunu) dengan raihan 61.69VP.

 

Piala Pahlawan ke XXIX ini diikuti oleh 38 tim dari beberapa daerah di Indonesia. Setelah menyelesaian 5 sesi babak kualifikasi @10 papan diambil 9 peringkat terbaik. Sang juara penyisihan yakni Kusuma Bangsa langsung melaju ke babak final, sementara peringkat 2-9 memainkan satu kali babak knock out yang menghasilkan 4 pemenang yang melaju ke babak final. Finalis ke-6 adalah tuan rumah yang kali ini diwakili oleh Pacitan.

 

Bagi peserta yang gagal lolos ke final disediakan pertandingan pasangan 2 sesi yang dimenangkan oleh Clif Tangkuman-Mario Mambu dengan 71.5%, diikuti oleh Jerry -Endo dengan 68% dan Uyun Musa-Nofri Kaligis ditempat ketiga dengan 67%. Juga ada turnamen pasangan pelajar yang dimenangkan oleh Devi Wulan dan Dika Endah dengan raihan 68%.

 

 


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 190

Kemaren 50

Minggu Ini 240

Bulan Ini 1061

Total 164536

Currently are 16 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions