Regu Bridge Bandung Reunion yang dinakhodai oleh Liliek Sudirahardjo (PC) bersama dengan Kikik Hikmat, Ansori, Paulus Halim dan Hardinal berhasil menjadi yang terbaik dalam babak final Penga Gabsi Sumsel Cup 2018 yang berlangsung dari 11-13 Mei lalu di Aula Kantor Gubernur Sumatera Selatan. Setelah menyelesaikan 7 sesi babak final, Bandung Reunion berhasil mengumpulkan 93,06.VP, unggul dari jawara babak kualifikasi Pertamina Jakarta.

 

 

Tempat kedua diduduk oleh regu Pertamina Jakarta hang beranggotakan Beni J Ibradi, Noldh George, Noldy Ngantung, David P Hutahaean dan Vicky Manoppo dengan raihan 87,51.VP. Tempat ketiga diraih oleh regu Bandung lainnya, Dauna Winaza dengan para pemain Edwin, Berlin, Arie Maramis dan Reza dengan 85,80 VP. Tuan rumah Palembang1 menduduki tempat ke 4 dengan para pemain  Herry Zaman sang ketua pengda Gabsi Sumsel, Dodih Firmansyah, Tenny Sompotan, Giovani W, Herry Herdian dan Iwan Riadi.

 

Persaingan peringkat atas terjadi diantara ke 4 tim ini, dengan pimpinan klasemen final hingga sesi ke 4 dipegangan oleh Pertamina. Namun 2 sesi kemudian Pertamina dikalahkan oleh Nasdem Bitung dan Bandung Reunion. Pertamina kemudian memangan sesi terakhir namun raihannya dilewati oleh Bandung Reunion.

 

Pelantikan Pengurus Daerah Gabsi Sumsel

 

Sementara itu pengurus Gabsi Sumsel yanb baru terpilih, Herry Zaman dilantik secara resmi oleh Ketua Umum PB Gabsi dr. DR. Eka Wahyu Kasih. Dalam sambutan pelanyikannya, Ketum Gabsi menucapkan terima kasih atas sumbangansih Sumsel untuk Gabsi terutama dengan tampilnya beberapa pemain junior Sumsel yg tangguh. HERRY Zaman SE menggantikan ketua Pengda Sumsel lama, bapak SN Prana Putra Sohe Walikota Lubuk Linggau. Pada kesempatan yang sama juga dilantik pengcab Gabsi Kota Palembang yang baru. SELAMAT BERTUGAS SEMUANYA.

 

 


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 22

Kemaren 34

Minggu Ini 259

Bulan Ini 1248

Total 169150

Currently are 5 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions