Regu Bridge Pertamina Jakarta yang turun dengan 2 pasangan mixed-nya David PH-Suci AD dan Noldy Ngantung-Fajri Yetty berhasil menjuarai AgBC Cup yang berlangsung di Padang pada 13 hingga 14 Oktober 2018 di Aula Kedokteran Gigi Universitas Andalas Padang.
 
Setelah menyelesai 7 sesi pertandingan @12 papan, Pertamina berhasil mengumpulkan 108,72VP mengungguli 29 peserta lainnya yang datang dari beberapa daerah di Indonesia. Tempat kedua diduduki oleh Nasdem Bitung Sulawesi Utara dengan para pemain Uyun Musa, Franky Karwur, Nofri Kaligis dan Berlin dengan raihan 101,99VP. Peringkat ke-3 diduduki oleh Pasaman Barat dengan para pemain Welly Aziz, Bambang Saputra, Bm Satria, Nopen P. dengan raihan 94,53VP.
 
Ditengah sepinya turnamen, AgBc Cup berhasil menghadirkan para atlet nasional diantaranya Denny Sacul dan Franky Karwur, namun mereka bergabung dalam tim yang berbeda.
 
Persaingan Untuk Porda 
Keberhasilan Pasaman Barat menduduki peringkat 3 akan semakin meningkatkan persaingan dalam PORDA Sumbar yang akan digelar medio Nopember mendatang. Beberapa daerah menyamarkan nama daerah yang mereka dukung sehingga peta kekuatan kurang begitu terlihat. Beberapa daerah seperti Padang Pariaman, Solok Selatan, Pesisir Selatan dan kuda hitam Kota Padang kurang memperlihatkan tajinya di ajang ini.
 

Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 24

Kemaren 87

Minggu Ini 323

Bulan Ini 1987

Total 188160

Currently are 15 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions