Regu Kabupaten Sijunjung yang pada kejurnas bridge di Padang Desember lalu naik ke klas A nomor antar Kota berhasil keluar sebagai juara dalam Open Turnamen Bridge AgBC (agriculture Bridge Club) yang ke-IV yang digelar di Aula Fekon Unand Padang Sumbar pada 27-29 September 2019. Sijunjung beraggotakan Abdi Arief, Amri Tanjung, Mulyadi, Muharar, Ridho Suradi dan Yoga Purnama dari 20 tim yang ikut berpartisipasi.

Dalam babak final yang diikuti oleh 6 tim, Sijunjung sebetulnya mengalami dua kali kekalahan namun berhasil meraih 62.67VP tertinggi dari 5 tim lainnya. Mereka unggul tipis atas Pertamina BC (Noldy Ngantung, Suci Amita Dewi, Kristina Wahyu, Hendra Railis, Syahrial Ali) yang hanya meraih 62.18VP namun tidak pernah mengalami kekalahan. Tim Triple Nine yang merupakan para pemain Pelatda PraPON Sumbar (Joni Iswanto, Hidayat, Bambang WU, Rudi Anwar, Teddy Pebruardi dan Iksan) berada di peringkat ke-3 dengan 59,20VP.

Di nomor consolation, Symmetry Falcon menjadi yang terbaik dalam pertandingan 7 sesi dengan meraih 98,09VP dan tempat ke-2 direbut oleh Telkom Minang Maimbau dengan 90,12VP.

AgBC Cup adalah salah satu turnamen bridge yang diadakan di Padang rutin setiap tahun, Ini adalah yang keempat kalinya. Turnamen yang digagas dan dilaksanakan oleh para mahasiswa anggota UKM Fakultas Pertanian Universitas Andalas ini dicanangkan akan tetap berjalan setiap tahun dan dilaksanakan dalam rangka dies natalis Fakultas Pertanian Unand. Ini juga salah satu event dalam rangka menggairahkan olahraga bridge di daerah Sumatera umumnya dan Sumbar khususnya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini ikut melahirkan atlet-atlet berbakat dari Sumbar.

Turnamen ditutup oleh Dekan Fakultas Pertanian Unand Dr. Munzir Busniah.


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 55

Kemaren 98

Minggu Ini 350

Bulan Ini 350

Total 251515

Currently are 5 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions