Telkom Indonesia Open sebuah turnamen bridge terbesar di tanah air akan kembali digelar. Tahun ini adalah tahun ke-12 penyelenggaraan turnamen yang terbuka buat umum baik dari dalam negeri maupun dari manca negara. Turnamen dilaksanakan pada 15-17 Nopember 2019 bertempat di Auditorium Gedung Telkom Landmark Tower Jl Gatot Soebroto Jakarta. Turnamen memperebutkan Piala Dirut PT Telkom Indonesia Tbk dengan total hadial mencapai Rp. 215jt dengan hadiah utama sebesar Rp 50.000.000,-

Sampai hari ini telah terdaftar 77 tim yang ikut berlaga termasuk didalamnya juara bertahan Gabrial UI. Perlu diketahui kapasitas ruangan hanya bisa menampung 90 tim saja sehingga para peserta dipersilakan untuk segera mendaftar. Sebanyak 24 tim open sudah mendaftarkan diri, 1 ladies team, 1 senior team, 1 mixed team, 15 millenial team dan 11 tim dari Telkom group serta beberapa tim pelajar. Satu tim dari luar negeri juga sudah terdaftar untuk ikut serta.

Telkom Indonesia Open memainkan sistem bertingkat yakni babak penyisihan 6 babak swiss @10 papan untuk mencari tuju peringkat terbaik. Bergabung dengan tim tuan rumah untuk berlaga di babak final round robin @12 papan. Sementara yang gagal ke babak final akan bermain swiss 7 sesi @10 papan.

Hadiah yang disediakan adalah:
Finalis 1-8,
Siwss Team 1-4
Best Ladies
Best Mixed
Instansi
Millenial (U26)
dan Best Student.

Seperti biasa pertandingan Telkom Indonesia Open akan disiarkan ke seluruh dunia melalui Bridge Base Online (BBO).
Turnamen ini selalu digandrungi peserta karena memberikan hadiah yang sangat menggiurkan, tempat yang sangat nyaman serta menyediakan banyak doorprize yang mengasyikkan.

Hayo daftar sebelum anda menyesal kehabisan tempat....
Diperkirakan akan banyak tim PraPON dari beberapa propinsi yang akan berlaga dalam event ini sebagai uji coba terakhir sebelum ikut PraPON di Bandung 5-9 Desember 2019 nanti.

 

 


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 228

Kemaren 153

Minggu Ini 535

Bulan Ini 1215

Total 244292

Currently are 47 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions