No : 186/U/PB GABSI/XI/2019 Jakarta, 4 November 2019
Lamp. :
Hal : Seleksi Online Girls Team
Kepada Yth.
Pengprov/Pengda Gabsi
Seluruh Indonesia
Di Tempat

 

Salam Olahraga,
Seperti diketahui, berdasarkan hasil Kejuaraan APBF Youth April 2019 lalu di Bangkok, Indonesia berhasil meloloskan wakilnya pada 3 kategori ke Kejuaraan Dunia Youth 2020 mendatang. Ketiga nomor tersebut adalah: Junior (U-26), Girls (U-26) dan Kids (U-16). Namun karena persyaratan usia atlet pada waktu pelaksanaan Kejuaraan Dunia Youth, beberapa atlet youth andalan tahun 2019 tidak dapat lagi memperkuat Timnas Youth Indonesia di Kejuaraan Dunia Youth 2020.

Dalam rangka menghadapi event tersebut, Bidang Pembinaan dan Prestasi GABSI merencanakan melakukan seleksi untuk nomor Junior dan Girls. Seleksi Junior saat ini tengah berlangsung, dan seleksi untuk Girls akan segera dimulai.

Untuk itu kami ingin mengajak para Pengprov untuk mengirimkan wakil-wakilnya untuk dapat mengikuti seleksi nomor Girls (U-26), khususnya bagi atlet Bridge yang baru berulang-tahun ke-25 tahun 2020. Seleksi tahap awal akan dilaksanakan secara online. Waktu pelaksanaannya akan ditentukan kemudian. Dalam pelaksanaannya setiap Pengprov diminta ikut serta mengawasi para atletnya untuk memastikan sportivitas, kejujuran dan integritas para atlet. Seperti diketahui PB Gabsi telah menerapkan secara tegas dan konsisten kebijakan "Zero tolerance to cheating."


Terkait dengan seleksi ini kami mohon tiap Pengprov dapat mengirimkan nama atlet youth-nya yang berisikan informasi: Nama, tanggal lahir yang bersangkutan serta data prestasi mereka. Pendaftaran paling lambat tanggal 15 November 2019. Mohon informasi tersebut dan pendaftaran dapat dilakukan via email ke: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.; This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it., This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..

Demikian yang ingin disampaikan atas perhatian dan kerjasama yang diberikan diucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Pengurus Besar Gabsi
Sekretaris Jenderal


Ir. Purba Robert Mangapul Sianipar, MSCE, MSEM, Ph.D.

Tembusan:
Yth. Ketua Umum PB Gabsi (sebagai laporan)


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 42

Kemaren 120

Minggu Ini 857

Bulan Ini 522

Total 243599

Currently are 65 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions