Otoritas Bridge negeri Kangguru, Presiden ABF Australia dengan rada sedih menginformasikan bahwa the Joseph Greenfeld Asia Pasific Bridge Federation Congress yang sedianya berlangsung di Perth Australia pada 15-22 April 2020 mendatang ditunda sampai dengan waktu yang belum ditentukan. Hal ini disebabkan oleh situasi saat ini dengan adanya pandemi Corona virus. Dengan demikian rencana duel meet Indonesia U26 dengan Australia U26 juga terpakasa ditunda.

Kira-kira sebulan lalu, ABF juga sudah mengingatkan semua anggota APBF untuk jangan dulu memesan tiket dan hotel untuk acara ini sampai diputuskan keberlangsungan acara ini. Hari ini diputuskan ditunda.

APBF Congress diadakan setiap tahun genap dan setiap negara boleh mengirimkan lebih dari satu tim untuk setiap nomor yang dipertandingkan. Hal ini disebabkan karena event ini tidak dimaksudkan sebagai ajang kualifikasi kejuaraan dunia. Kualifikasi Zona-6 diadakan setiap tahun ganjil.

Indonesia sendiri sudah merencanakan untuk mengirimkan 2 tim U26-Open sesuai surat PB Gabsi No 277/U/PBGABSI/II/2020
tertanggal 28 Februari 2020. Tim U26-open beranggotakan para pemain pelatnas yang terdiri atas: Moh Hasyimi- Ali Akbar, M Algifari-Manuel Wilman, Efriyansyah-Fajar Pangestu dan Scyvo Nelwan-Jordy H Moleong. Mereka adalah hasil seleksi secara bertahap sejak Juli tahun lalu dalam bentuk online dan juga dalam bemtuk offline Januari lalu di Jakarta. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan dunia Youth 2020 di Salsamaggiore 31 Juli- 9 Agustus 2020 mendatang.

Sementara untuk acara di Salsamaggiore belum didapat kabar. Mari berdoa semoga acara ini tetap berlangsung.


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 39

Kemaren 120

Minggu Ini 854

Bulan Ini 519

Total 243596

Currently are 72 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions