Regu KBP yang beranggotakan Taufik Asbi, Lusje Bojoh, Robert Parasian, Kristina Wahyu, Suci A Dewi, Julius A George, dan Julita GJ Tueje, berhasil mengambilalih pimpinan klasemen Turnamen Bridge Online Jayalah Bridge Indonesia setelah pada sesi ke-8 kemaren membenamkan pimpinan klasemen Climanusa. Climanusa adalah pimpinan klasemen sejak minggu pertama dan masih memimpin hingga sesi ke-7 sebelum akhirnya didepak oleh KBP dan jatuh hingga perngkat ke-6. KBP memimpin dengan 102.37VP.

Ditempat kedua menyusul Bitung Nasdem dengan para pemain Franky Karwur, Nofri Kaligis, Uyun Musa, Harke Tulenan, Cliff Tangkuman dan Mario Mambu dengan 98.55VP. Mereka mempertahankan posisi di peringkat 2 dari klasemen sehari sebelumnya setelah dari menang dari ACR2. Djarum Black dengan pemain Agus kustrijanto, Anthony soebroto, Kamto, Monica A triana, Fransisca T martanti, Ernis sefita, Yunita Fytry, Nettin erinda, dan Aulia sukma berada di peringkat 3 dengan 97.56VP. Embo AH di peringkat 4 dengan 94.99VP. Ini adalah tim yang sukses meraup 54VP dalam 4 sesi terakhir sehingga masuk zona semifinalis.

Garuda dan ACR1 menurun dari posisi di akhir minggu lalu semntara Djarum Super mulai memasuki zona atas menuju 3mpat besar.

Masih tersisa 7 sesi lagi dan minggu ini seperti biasa akan memainkan 4 sesi yakni Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Empat regu teratas akan berlaga di babak semifinal dengan sistem Knock Out. Melihat perolehan skor maka pertarungan masih akan rame. 

Berikut adalah klasemen hingga sesi ke-8 dari rencana 15 sesi.

          


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 57

Kemaren 98

Minggu Ini 352

Bulan Ini 352

Total 251517

Currently are 6 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions