Regu KBP yang beranggotakan para pemain nasional putra dan putri Indonesia Taufik Asbi, Lusje Bojoh, Robert Parasian, Kristina Wahyu, Suci A Dewi, Julius A George, dan Julita GJ Tueje berhasil menjuarai Turnamen Bridge Online ACR Jayalah Bridge Indonesia yang diprakarsai oleh Kelik Irwantono. Turnamen yang digelar sejak 21 April lalu tersebut diikuti oleh 16 regu dan memainkan sistem setengah kompetisi untuk mencari 4 regu semifinalis.

Seperti diberitakan Minggu kemaren, KBP ke final setelah mengalahkan Bitung Nasdem, sementara Djarum Black yang beranggotakan para pemain PON Jateng
Agus Kustrijanto, Anthony Soebroto, Kamto, Monica A Triana, Fransisca T Martanti, Ernis Sefita, Yunita Fytry, Nettin Erinda, Aulia Sukma unggul sangat tipis atas Embo AH.

Di babak final yang berlangsung sebanyak 3 segment kemaren, KBP berhasil unggul atas Djarum Black disemua segment. Segment pertama, KBP unggul 28-16imp, dlianjutkan dengan kemenangan 35-17imppada segemnt kedua serta menang lagi 47-17imp pada segement terakhir. Dengan tambahan carry over sebesar 0,3imp, maka skor akhir adalah: 110,3 – 50 Imp untuk kemenangan KBP.

Sebagai juara KBP dihadiahi uang pembinaan sebesar Rp 5.000.000, sedangkan Djarum Black mendapat Rp 2.000.000 dan semifinalis lainnya masing-masing sebesar Rp.1.000.000.

Parade Juara ACR Jayalah Bridge Indonesia.
1. KBP - Taufik Asbi, Lusje Bojoh, Robert Parasian, Kristina Wahyu, Suci A Dewi, Julius A George, dan Julita GJ Tueje
2. Djarum Black - Agus Kustrijanto, Anthony Soebroto, Kamto, Monica A Triana, Fransisca T Martanti, Ernis Sefita, Yunita Fytry, Nettin Erinda, Aulia Sukma
3-4. Embo AH - Nur Afifatur R, Djauri Sakkung, Djunaidi Winata, Lucky Kosasih, Edy S
3-4. Bitung Nasdem - Franky Karwur, Nofri Kaligis, Uyun Musa, Harke Tulenan, Cliff Tangkuman dan Mario Mambu

JAYALAH BRIDGE INDONESIA PAIRS

ACR kembali menggelar pertandingan pasangan bagi para peserta JAYALAH BRIDGE INDONESIA kemaren. Bermain sebanyak 20 papan speedball hanya 6 menit per papan. Pertandingan akan berlangsung hari ini jam 14:00 WIB dan hingga berita ini diturunkan sebanyak 36 pasangan sudah terdaftar untuk ikut serta. Disediakan hadiah untuk 4 peringkat teratas. Saatnya peserta bersenang-senang, begitulah mottonya.

ACR JAYALAH BRIDGE INDONESIA SUKSES BESAR
Sama seperti pertandingan bridge online terdahulu, ACR JAYALAH BRIDGE INDONESIA juga tidak menjanjikan hadiah, namun kali ini penyelenggaraannya begitu apik. Semua peserta komit dengan jadual dan pertandingan harus dimainkan pada hari yang ditentukan. Tidak ada protes yang berarti dan begitu pertandingan selesai sang juara pun langsung diumumkan. Jayalah Bridge Indonesia juga memberikan contoh, kendati dimainkan secara online peserta bisa bermain secara sportif. Sikap-sikap inilah yang diharapkan oleh penggagas turnamen ini.  Hayo mari dukung, "Zero Tolerance to Cheating"

Sekali lagi, terima kasih ACR dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen ini.

 


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 45

Kemaren 98

Minggu Ini 340

Bulan Ini 340

Total 251505

Currently are 13 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions