Sampai dengan akhir Juli 2020 ini telah terdaftar 1,999 orang pemain bridge nasional yang telah terdaftar sebagai anggota GABSI. Pendaftaran yang dibuka sejak bulan Pebruari 2020, pendaftaran anggotan melonjak ketika ada event-event yang mensyaratkan harus sebagai anggota GABSI terdaftar. Demikian disampaikan oleh Komite MP, Keanggotan dan IT, Ibu Alaftiha Retno dalam Rapat Pleno GABSI tgl 25 Juli lalu.

Pada awal Pebruari 2020, pendaftaran anggota melonjak karena adanya event LIGA BRIDGE INDONESIA. Pada bulan Juni kemaren pendaftaran juga meningkat karena adanya event Gubenrnur Jateng Cup dan terakhir di bulan Juli kembali naik ketika ada event Kejurnas Patkawan Online 2020. Taktik jitu pengurus dengan mensyaratkan harus terdaftar sebagai Anggota GABSI telah memaksa para pecinta bridge untuk registrasi keanggotaan.

Komposisi pemain secara total memang lebih tinggi pria dari wanita, khususnya untuk atlet dengan usia kelahiran sebelum tahun 1990. Sementara untuk kelahiran setelah itu, komposisi pria dan wanita sudah hampir 50-50 dengan komposiii pria hanya sedikit lebih banyak.

 

ROBERT TOBING Sementara Memimpin Master Point 2020

Sementara itu dalam perhitungan master point tahunan, sampai dengan akhir Juli 2020, Robert Parasian Tobing untuk sementara memimpin dengan raihan 1213,91, diikuti oleh Elwindra dengan 836,98 serta peringkat ke-3 oleh pasangan Jemmy Bojoh dan Paulus Sugandi masing-masing dengan 809,79. Lusje Bojoh dei peringkat ke-5 dengan 755.14. Fransisca Tri Martanti menjadi yang tertinggi di junior dengan meraih 677.36.

Event-event yang diperhitungan mendapatkan Master Point untuk 2020 ini adalah:

  • TBEC
  • LBI - tingkat nasional, offline: mendapatkan Green Point
  • PBFH
  • Pelangi Online Invitation Master Pairs
  • ACR MIXED TEAMS
  • ACR PAIRS
  • GUB CUP JATENG - laporan panitia belum masuk

 

Untuk memeriksa master point anda, silakan kunjungi majalahbridgeindonesia.com pada menu Master Point di sidebar kanan atau bagian bawah kalo di HP.


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 10

Kemaren 69

Minggu Ini 10

Bulan Ini 2548

Total 276149

Currently are 7 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions