Regu Tomohon yang beranggotakan Mac Leonardo Pitoy Wajong, Jongky Richard Tumbel, Donald Wengki Goni, Mac Ronald Kambey, Donald Hans Mantouw, Boy Nexon David Roring, Ronald Alwin Donny Sumanti dan Stefli Saroinsong berhasil menyingkirkan salah satu regu favorit Jakarta Pusat yang diperkuat oleh Beni J Ibradi, Noldy George, Franky Karwur, David P Hutahaean, Novry Kaligis, Didi Andries dan Jerry Posumah pada babak perempat final nomor open team Kejuaraan nasional patkawan Onine 2020. Hingga sesi ke-2 dari rencanan 3 sesi, Jakarta Pusat masih unggul 5 imp. Namun pada sesi terakhir, Tomoho tampil prima sementara Jakarta Pusat kurang maksimal sehingga Tomohon pun unggul jauh 60-22 imp. Dengan demikian regu Kota Tomohon pun melaju ke babak semifinal.


Sementara itu juara babak penyisihan Kab Toraja Utara (Lany, Yosep Warman, Andre Sugiharto, Satrija Budi Wibawa, Michael Fernando Christian, R. Sacchariawan Iriantha Putra, Ge Vincent Nikolas, dan Aries Duma Pongrangga) berhasil menghindari dari kejaran Manado. Unggul 22 imp hingga sesi ke-2, Toraja kalah pada sesi akhir namun hanya 25-38 sehingga Toraja Utara tetap melangkah ke semifinal dengan skor 131-122imp.


Jakarta Selatan (Robert Parasian, Yeni, Muhammad Reza, Syarifah Nina Tirta Ayu, Fachreza, Noldy R Ngantung dan Berlin) melenggang mulus ke empat besar dengan kemenangan ketiga atas kabupaten Solok dengan 32-16imp sehingga secara total unggul 114-49imp.


Sementara itu pertarungan tim se-propinsi Kota Bekasi dan Kota Bandung berlangsung cukup alot karena saling mengalahkan pada dua sesi awal. Bekasi unggul 41 imp pada sesi pertama dan Bandung membalas 26 imp pada sesi kedua. Dengan demikian Bekasi masih unggul 15 imp dan sesi ketiga akan dimainkan siang ini.


Babak semifinal nomor open team rencananya akan dimulai hari ini. Aduan untuk babak semifinal adalah:
Kab Toraja Utara akan berhadapan dengan Jakarta Selatan, sementara Tomohon menunggu pemenang antara Kota Bekasi dengan Kota Bandung.


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 200

Kemaren 119

Minggu Ini 638

Bulan Ini 200

Total 269406

Currently are 9 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions