Perkumpulan Bridge Ganesha pimpinan Ir. Tony Sastramihardja dan Unit Aktifitas Bridge ITB menyelenggarakan turnamen bridge online dengan title "Ganesha Bridge Online Tournament" yang dimulai malam ini Jumat 18 Desember 2020 hingga Minggu 20 Desember 2020. Turnamen dimaksudkan dalam rangka 100 tahun Institut Teknologi Bandung (ITB) dan Pendidikan Teknik di Inonesia. Rencananya Ketua Umum PB GABSI Prof. Miranda Goeltom akan membuka turnamen ini secara virtual malam ini. 

Hingga akhir masa pendaftaran tercatat sebanyak 41 open team, 9 mixed team dan 29 tim Junior U26 ikut serta. Mengingat antusiasme yang tinggi dari para junior, maka panitia akhirnya memisahkan kedua event ini. Turnamen Utama (open dan Mixed) terdiri atas 9 sesi swiss round @ 12 papan, sementara Junior hanya terdiri atas 7 sesi dan baru akan dimulai sabtu besok.

Uniknya turnamen ini memainkan papan yang sama untuk nomor open team dan mixed. Nama-nama beken pemain bridge nasional tercatat ikut serta dalam turnamen ini. 

Turnamen juga dibuat semeriah mungkin dengan menyediakan uang pembinaan yang lumayan untuk Ranking 1-8, mixed terbaik dan Junior 1-5. Juga disediakan hadiah untuk butler terbaik untuk pasangan yang bermain sedikitnya 4 sesi. Turnamen ini juga sudah mendapat lisensi dari GABSI sehingga para pemenangnya juga akan master point dari GABSI.

Disamping itu, turnamen ini juga menyediakan Bulletin yang direncanakan terbit sebanyak 5 kali dalam 3 hari ini. Buletin juga dilengkapi dengan kuis yang berhadiah pulsa. Informasi tentang event ini bisa dilihat di: https://ganeshabridge.com/gbo2020.html.

Mari bermain bridge dengan gembira dan menjaga sportifitas.  IN HARMONIA PROGRESSIO


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 15

Kemaren 51

Minggu Ini 15

Bulan Ini 1580

Total 280833

Currently are 9 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions