Regu bridge Pertamina Indonesia yang merupakan satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang Turnamen Bridge Gold Coast Congress 2016 akhirnya gagal mempertahankan trofi kejuaraan. Dalam babak kualifikasi yang diikuti oleh 206 team tersebut, Regu Pertamina Indonesia yang beranggotakan Beni J Ibradi, Taufik Asbi, Robert Tobing, Franky Karwur, Noldy George dan David Hutahaean tersebut hanya menduduki peringkat ke 14 dari 206 peserta setelah menyelesaikan 12 sesi @ 14 papan babak penyisihan. Seperti diketahui dari sekian banyak peserta hanya 6 team teratas yang lolos ke babak knock out, suatu pertarungan yang sangat berat memang. Dua pemuncak klasemen langsung ke semifinal, sementara peringkat 3-6 bertarung untuk mendapatkan 2 tempat di semi final.

Tahun lalu di tempat yang sama, Pertamina Indonesia tampil sangat elegan dengan meraup semua 12 kemenangan dari 12 sesi babak kualifikasi dan langsung lolos ke semifinal sebagai peringkat ke-2. Di semifinal Pertamina mengalahkan PD TIMES cukup telak dan menang 2 imp di final melawan WARE. Tahun ini mereka tampil kurang solid dengan hanya meraih 9 kemenangan dan 3 kalah. 

Juara penyisihan kali ini adalah Kanetkar dengan 168.94VP dan diikuti oleh Nunn dengan 167.24VP. Kedua tim ini akan langsung ke semifinal, sementara yang bertarung berebut tiket semifinal adalah Ziggy, Milner, Cooper, GOLD. Nunn tahun lalu turun dengan nama WARE dan juga langsung ke semifinal. Tahun ini ada penggantian 2 pemainnya dan berganti nama jadi Nunn.

Untuk diketahui, tahun ini Pertamina Indonesia diunggulkan di tempat ke-2. Unggulan teratas adalah OLANSKI yang beranggotakan Wojtek OLANSKI - Apolina KOWALSKI - Piotr ZATORSKI - Erikas VAINIKONIS - Andrei ARLOVICH -Vytautas VAINIKONIS dan juga gagal melangkah ke babak knock out. Olanski hanya menduduki peringkat ke 12 dengan 150.50VP  

Dengan demikian, Indonesia kali ini hanya membawa pulang satu medali emas nomor pasangan Flight C atas nama Taufik Asbi-Robert Tobing.  


Add comment


Security code
Refresh

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 200

Kemaren 119

Minggu Ini 638

Bulan Ini 200

Total 269406

Currently are 12 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions