Semua keahlian Anda dalam bermain sebagai declarer akan sedikit manfaatnya jika penawaran anda tidak akurat. Jika Anda mencapai kontrak yang tidak mungkin bahkan juara dunia pun tidak bisa menyelamatkannya karena kontrak yang terlalu tinggi atau dalam denominasi yang salah, Anda akan gagal bahkan sebelum dummy dibuka. Jika Anda menawar terlalu rendah, hasilnya tidak akan terlihat begitu buruk karena Anda mendapatkan skor, tetapi pemain berpengalaman tahu bahwa mencetak part-score (skor terbagi) ketika ada game (atau berhenti di game ketika slam adalah sudah pasti) anda akan kehilangan hampir sama dalam permainan jangka panjang sama halnya dengan overbidding. Bagaimana pun, kartu bahkan cenderung terbagi mirip dalam satu periode waktu, sehingga sangat penting untuk memanfaatkan kesempatan ketika datang dengan seperti yang Anda inginkan. Mari kita lihat beberapa prosedur yang dirancang untuk mengubah tujuan mulia ini menjadi kenyataan.

BAHASA PENAWARAN

Buku bridge khas dekade awal (kontrak bridge pertama kali dimainkan pada tahun 1920-an) memperkenalkan subjek penawaran dalam cara yang sangat menyedihkan. Ini memberitahu para pembacanya bahwa penawaran dibuka Selatan dengan satu heart karena Selatan mampu memperoleh tujuh trik dengan heart sebagai kartu truf, dan Utara menaikkan ke dua heart karena Utara punya komitmen tambahan 1 trik. Pembaca yang jeli mencatat bahwa pegangan khas untuk membuka satu-heart berisi hanya tiga atau empat trik dari kemungkinan tujuh, lebih lanjut tidak ada keuntungan untuk bermain di dua heart karena tidak dalam zona game, dan kita (tidak perlu untuk mengatakan) menjadi sangat bingung tentang tujuan dari penawaran.

Pendekatan yang lebih baik mempertimbangkan penawaran sebagai bahasa - yaitu, sebuah media komunikasi. Anda dan pasangan Anda harus memutuskan berapa banyak tawaran (slam, game, skor-terbagi, atau tinggal di luar lelang sama sekali), jika Anda memilih untuk mencoba untuk mengamankan kontrak akhir, Anda juga harus menentukan di mana anda akan dapat keuntungan Anda untuk bermain (notrump, spade, heart, diamond, atau club). Selanjutnya, Anda dapat bertukar informasi dengan hanya memilih di antara lima belas kata-kata (pass, satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, notrump, spade, heart, diamond, club, double, dan redoublekan), satu-satunya yang diizinkan selama penawaran. Misalnya, "lelang" berikut ini akan berguna untuk Utara dan Selatan, tetapi jelas ilegal:

 

Utara: "Aku memiliki tangan yang kuat dan permainan pada notrump sebagai kemungkinan yang baik."

 

Selatan: "Itu mungkin ide yang baik, saya punya beberapa kartu yang berguna dan saya menyukai ide bermain di notrump, tapi aku tidak yakin kita cukup kuat untuk tawaran game. Seberapa kuat pegangan Anda..? Jika itu lebih baik dari yang sudah diinfokan, mari kita bermain di game, jika tidak, kami akan lebih baik tidak ".

Utara: "Saya memiliki beberapa kekuatan ekstra dalam cadangan Ayo bermain game di notrump.."

Ide-ide ini, bagaimanapun, dapat dinyatakan dalam cara hukum sebagai berikut:

Utara: "Satu notrump."

Selatan: "Dua notrump."

Utara: "Tiga notrump."

Tawaran Setiap pemain mengatakan sesuatu yang penting tentang pegangan, termasuk kekuatan dan distribusi kartu. Oleh karena itu, setiap pemain harus berhati-hati dalam mengirim pesan secara akurat kepada partner, dan juga harus mengetahui arti dari tawaran pasangan untuk dapat melanjutkan dengan baik. Jika masing-masing pemain selaras dengan tawaran pasangan, lelang akan berjalan dengan lancar menuju tujuan yang benar, tetapi jika komunikasi kacau, bencana dapat terjadi. Sebagai contoh, anggaplah bahwa Utara dan Selatan memiliki gagasan yang berbeda tentang arti tawaran Selatan dua-notrump dalam pelelangan sebelumnya:

Utara: "Satu notrump."

(Utara berpikir: tangan kuat permainan Kemungkinan notrump..)

(Selatan berpikir: tangan kuat permainan Kemungkinan notrump..)

Selatan: "Dua notrump."

(Utara berpikir: Permainan Tawaran hanya jika Anda memiliki kekuatan ekstra dalam cadangan.)

(Selatan berpikir: Kita pasti bisa membuat game, mari coba explorasi ke slam..)

Utara: "Pass."

(Utara berpikir: Aku punya apa-apa tambahan.)

(Selatan berpikir: #!$%&^$@##!!.)

Sebagai hasil dari ketidaksamaan tentang pesan yang disampaikan oleh tawaran Selatan dua-notrump, Utara dan Selatan berhenti di situ dan melewatkan sebuah game yang "pasti". Jelas, pasangan harus mengetahui dan menyetujui makna tawaran sebelum mereka bermain di meja bridge!

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 15

Kemaren 51

Minggu Ini 15

Bulan Ini 1580

Total 280833

Currently are 7 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions