Pasangan Muhammad Amintadaya & Hari Yulianto dari Surabaya berhasil menjuarai event Worldwide Bridge Contest untuk Indonesia. Seperti diketahui WWBC diselenggarakan secara serentak di seluruh dunia dan untuk Indonesia, satu-satunya tempat pelaksanaan adalah di Wisma Abdi Adimulia Surabaya. Pertandingan pasangan ini akhirnya diikuti oleh 34 pasang seputar jatim dan 2 pasang dari balikpapan yg mampir dalam perjalanan mereka ke Kejurnas Jogja.

 

Pasangan Muhammad Amintadaya & Hari Yulianto berhasil meraih skor 66.77%, unggul atas Simon Akhmad & Tony Baggy yang hanya meraih 62.61% di tempat kedua dan di tempat ketiga diraih pasangan Joko Purnomo & Hisyam Abdat dengan 61.78%.

 

Jika dibandingkan dengan skor dari belahan dunia lain, pasangan Muhammad Amintadaya & Hari Yulianto sementara berada di peringkat 95 dengan 64.18%, sedangkan Simon Akhmad & Tony Baggy malah dengan posisi yang lebih baik, ranking 92 dengan 64.20%.

Tercatat 29 negara mengikuti pertandingan ini dan Amerika Serikat sebagai negara dengan peserta terbanyak dengan 2429 pasangan peserta, diikuti Canada dan Italia. Sementara 3 negara Asean yang mengikuti event ini adalah Indonesia, Thailand dan Indonesia. Selamat untuk para pemenang.

Pasangan Tommy Rogi - Octavianus Wohon (Jawa Timur) di bagian Putra dan Suci Amita Dewi - Kristina Wahyu Murniati (Jawa Tengah) di bagian Putri berhasil menjuarai Seleksi Pembentukan Tim Nasional bridge untuk ajang PABF 2011 yang berakhir sore ini di Gedung Frans Waleleng Bridge Center Pintu I Senayan Jakarta. Seperti diketahui PABF akan berlangsung Juni mendatang di Kuala Lumpur Malaysia.

Setelah menyelesaikan 30 sesi babak Grand Final, pasangan Tommy - Octa berhasil meraih 494VP, disusul oleh pasangan Jawa Barat Vicky Manoppo dan Youbert Sumaraw dengan 482VP. Kedua pasangan ini otomatis memperkuat tim Indonesia untuk PABF 2011. Di tempat ketiga adalah Anthony Soebroto-Kamto (Jawa Tengah) dengan 477VP, Taufik-Robert (DKI) 457VP dan Belly Rumengan - Mahkota Ananda (Riau) dengan  411VP. Pasangan ketiga akan ditunjuk oleh PB GABSI.

Di bagian putri, Suci-Kristina unggul jauh dengan meraih 520VP, diikuti oleh pasangan Jawa Barat Fera Damayanti-Ririn Riantini dengan 475VP. Sama dengan putra, kedua pasangan ini berhak mewakili Indonesia di ajang PABF. Diikuti oleh Conny Sumampaw -Irne Korengkeng dengan 472VP, Rury Andhani- Yena Wirahma dengan 439VP dan Ringga 432VP.

Selamat untuk pasangan yang lolos, tugas berat menanti anda karena ajang PABF 2011 adalah ajang seleksi untuk Bermuda Bowl dan Venice Cup yang akan dilangsungkan di Belanda Oktober mendatang.

 

 

 

 

Tempat ketiga diraih oleh regu Palembang dengan para pemain: Piskanto, Robert Tobing, Giovani Watulingas dan Jemmy Bojoh dengan 229VP dan tempat ke-4 Regu Djarum Super dengan para pemain Denny Sacul, Donny Tuerah, Stevanus Supeno dan Noldy E. Ngantung dengan 223VP.

♣Seperti diketahui NWWB edisi kedua tahun ini diikuti oleh 14 team yakni: Geo Timah A dan B, Gabrial UI, Gabsi Senayan, CBC, Poncol, Palembang, Kalsel, Losari Makasar, Djarum Black, Djarum Ladies, Djarum Super, Telkom, dan PLN. Memainkan sistem setengah kompetisi dengan 8 board. Sampai ketemu di NWWB berikutnya.

 

 

Event Berikutnya

No events

TAMU

Hari Ini 43

Kemaren 120

Minggu Ini 858

Bulan Ini 523

Total 243600

Currently are 83 guests and no members online

Kubik-Rubik Joomla! Extensions